Perayaan Natal Oikumene di Babel, Gubernur akan Undang Menteri ESDM

 

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, di ruang kerjanya Lantai II Kantor Gubernur, di Air Itam Pangkalpinang, Rabu (23/1/2019) sore, menerima audiensi Pengurus Panitia Perayaan Natal Oikumene Babel Tahun 2018.

Kepada Gubernur, Ketua Umum Panitia Perayaan Natal Oikumene 2018, Budiman Ginting menyampaikan, audiensi ini dilakukan dalam rangka menyampaikan laporan persiapan dan pemantapan pelaksanaan yang telah dilakukan Panitia Natal Oikumene tersebut,  sehingga perayaan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. 

Disebutkan Budiman, pelaksanaan Natal Oikumene akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2019, di GOR Sahabuddin, yang akan dihadiri 5.000 umat Kristiani se-Babel.

“Panitia Natal mengharapkan kehadiran Gubernur Babel, Erzaldi Rosman hadir pada kegiatan tersebut,” kata Budiman Ginting dihadapan Gubernur Erzaldi.

Dari segi persiapan, Budiman juga mengharapkan sebelum pelaksanaan perayaan Natal, semua seksi dan sarana dan prasara yang dibutuhkan dapat terpenuhi demi kelancaran pelaksanaan petrayaan Natal Oikumene 2018 tersebut.

Gubernur Erzaldi, menyambut positif rencana pelaksanaan Natal Oikumene 2018 tersebut. Gubernur dihadapan Budiman beserta rombongan Panitia, menyatakan akan mengundang Ignasius Jonan yang saat ini, menjabat Menteri ESDM RI dalam penyelengaraan Natal Oikumene 2018 itu. “Saya meminta kehadiran Ignasius Jonan pada perayaan natal tersebut,” ungkap Erzaldi .

Gubernur yang dalam kesempatan itu, mengatakan siap hadir di Perayaan Natal Oikumene di GOR Sahabudin, juga berjanji akan melakukan peninjauan ke lokasi penyelengaraan Perayaan Natal Oikumene, tepatnya pada tanggal 24 Januari 2019.

“Besok (24/1/2019) sesudah makan siang, saya akan melakukan peninjauan ke lokasi perayaan Natal Oikumene  tahun 2018,” kata Erzaldi.

Kepada Ketua Panitia, Gubernur berpesan, agar sarana dan prasarana yang saat ini, belum ada untuk segera dilengkapi, dan dapat berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas