Perdana, Sekda Naziarto jadi Pembina Upacara Mingguan Pegawai Pemprov Babel

HUMASPRO, PANGKALPINANG - Perdana, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto menjadi Pembina Upacara Bendera Mingguan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Babel, di Air Itam, Pangkalpinang, Senin (2/3/2020) pagi.

Mengawali Upacara Pertama kali dilakukannya setelah resmi dilantik menjadi Sekda oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman 17 Februari 2020 itu, Sekda mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada semua Pegawai Pemprov Babel yang berdiri tegak bersama-sama mengikuti Upacara Bendera Mingguan kali ini dalam keadaan tertib. "Semoga pada Upacara-upacara berikutnya selalu kita lakukan seperti ini," harap Sekda.

Naziarto dalam kesempatan itu, mengajak kepada seluruh Pegawai di lingkup Pemprov Babel untuk melaksanakan tugas dengan 3 P, yaitu Profesional, Proporsional dan Perfeksionis. 

“Saya mengharap kepada bapak dan ibu semua seluruh pegawai di Lingkungan Pemprov Babel, laksanakan kerja,  tanamkan dalam setiap diri kita masing-masing harus profesional, harus proporsional dan harus perfeksionis,” tegas Naziarto dihadapan Pegawai Pemprov yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, Pelaksana, Fungsional Umum dan Tertentu, serta PHL.

Naziarto yakin kalau 3 P tersebut bisa dilaksanakan dengan baik,  disiplin dan kinerja di ligkup Pemprov Babel agar tercapai apa yang diinginkan sesuai dengan visi dan misi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung sekaligus Pemprov Babel.

Di penghujung upacara, sesaat sebelumnya upacara dibubarkan, Sekda memberikan apresiasi terhadap petugas upacara, dengan menyambangi dan memberikan ucapan selamat kepada Pemimpin Upacara Bendera Mingguan Pegawai Pemprov Babel pada Senin tersebut.

Tidak sebatas itu, Sekda Naziarto, menghampiri seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dengan barisan yang berada di sebelah kiri Lapangan Upacara, sembari menyamalaminya satu persatu.
 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas