Pimpin Upacara, Sekda Ingatkan OPD Laksanakan Semua Kegiatan 2019

PANGKALPINANG - Minggu ke dua memasuki hari kerja usai Libur dan Cuti Bersama dalam rangka Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kembali menggelar Upacara Bendera mingguan.

Upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Babel, di Air Itam, Pangkalpinang, Senin (17/6/2019) itu, diikuti para Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pegawai di Lingkungan Pemprov Babel, dan di pimpin oleh Sekda Babel, Yan Megawandi.

Sekda Yan Megawandi dalam arahannya mengingatkan, agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Babel untuk melaksanakan semua kegiatan yang sudah ditetapkan di tahun 2019 ini.

Selain itu, Sekda juga meminta seluruh OPD di lingkup Pemprov Babel untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam merencanakan anggaran pada tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut, Sekda menginformasikan kepada Pegawai Pemprov Babel, bahwa Babel akan kedatangan unsur Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Dirjen Catatan Sipil.

“Besok ada kegiatan jam 10.00 Wib, akan hadir di tengah-tengah kita, unsur Pimpinan KPK dan Dirjen Catatan Sipil. Seluruh Kepala OPD di undang untuk hadir di dalam kegiatan tersebut, termasuk dihadiri oleh Bupati dan Walikota serta Sekda Se- Babel,” ungkap Sekda.

Acara itu, kata Sekda, akan dilaksanakan di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai Pukul 10.00 Wib. “Oleh sebab itu, saya meminta OPD untuk bisa menghadiri acara tersebut,” tambah Sekda.

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas