Plh Sekda Babel Ingatkan Siswa Peraih Beasiswa Terus Belajar

PANGKALPINANG – Pelaksana harian (Plh) Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Yulizar, mewakil Gubernur Babel Erzaldi Rosman, membuka Program "Persada Scholarship" Kerjasama Ruang Guru dengan Persada Capital Investama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Batu Rakit Rumah Dinas Gubernur Babel, di Air Itam, Pangkalpinang, Rabu (10/7/2019) tersebut, turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Babel, M. Soleh, Guru, Siswa dan unsur terkait lainnya.

Risda selaku Panitia “Persada Scholarship” mengatakan, siswa yang mendapatkan beasiswa ini, sebanyak 125 orang. Mereka yang mendapatkan beasiswa ini, sudah melewati proses yang sangat ketat.

“Memang, apabila berbicara saat ini, kami fokus kepada penanaman konsep diri pada setiap siswa, membebaskan para siswa guna memilih jenjang pendidikan berikutnya yang lebih tinggi,” jelasnya.

Sementara itu, Plh Sekda Babel dalam arahan singkatnya mengimbau para siswa-siswi yang meraih nilai tertinggi dan mendapatkan beasiswa ini, untuk tetap giat bagaimana upaya meningkatkan diri dan mengikuti sistem pelajaran yang baik.

“Ingatlah perjalanan anda (siswa peraih beasiswa) masih panjang, tetap semangat apabila menghadapi sesuatu yang tidak kita harapkan, karena memang itulah bagian peroses pendidikan. Sekali lagi, terus belajar dan berdo’a, karena itu yang akan menjadi penolong kita," saran Yulizar.

Usai memberikan arahan, Plh Sekda Babel menyerahkan Piagam dan Penyelamatan Pin sebagai tanda dimulainya kegiatan “Persada Scholarship”, yang dilanjutkan dengan penayangan Video para siswa-siswi berprestasi tersebut.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas