Promosikan Film Martabak Bangka, Gubernur Bersama Kapolda dan Danrem Konvoi di Sungailiat

SUNGAILIAT, BANGKA – Dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan Film Martabak Bangka, sekaligus melaunchingnya, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman didampingi Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi, bersama Kapolda Brigjen Istiono, Danem 045 Garuda Jaya Babel, dan para pemeran Film Martabak Bangka, konvoi di Kota Sungailiat.

Menaiki vespa bersama komunitas vespa Babel, Gubernur memulai konvoi dari Alun-alun Taman Sari Sungailiat, menuju Pantai Batu Bedaun. Sepanjang jalan Gubernur dan Istri terlihat mesra menikmati konvoi.

Di Pantai Batu Bedaun, Gubernur, Kapolda dan Danrem 045 Garuda Jaya, bersama pemeran film Martabak Bangka menggelar jumpa pers dan ramah tamah.

Di hadapan sejumlah awak media,  Gubernur mengatakan, Kamis, dimulainya penayangan film Martabak Bangka, yang akan ditayangkan di bioskop di seluruh Indonesia.

Dengan penayangan tersebut, dirinya mengharapkan dunia Pariwisata Babel dikenal di seluruh dunia.

“Kita berharap dengan launching hari ini (Rabu-red), semua mendukung film Martabak Bangka ini. Dengan harapan Film Martabak Bangka membuat parawisata lebih maju dan membuat masyarakat di luar Bangka lebih mengetahui lagi tentang Pulau Bangka,” katanya.

Gubernur juga mengajak masyarakat di seluruh Indoensia, khususnya Babel untuk menonton Film Martabak Bangka yang akan tayang pada tanggal 19 September di seluruh Indonensia.

“Saya mengajak masyarakat di Babel dan masyarakat di seluruh Indoensia menyaksikan film Martabak Bangka, film yang menciptakan keharmonisan, dan ada lucunya, juga sudah pasti keindahan alam Bangka yang ditunjukan di film ini,” terang Gubernur.

Gubenur mendoakan agar penayangan film Martabak Bangka sukses, dalam upaya memasyarakatkan dunia Pariwisata Babel.

Sementara itu, Kapolda Babel menyebutkan, Film Martabak Bangka menceritakan cerita alami kehidupan masyarakat di Babel dan mengetahui betul -betul kehidupan yang ada di Babel. “Oleh sebab itu tontonlah Film Martabak Bangka ini. Mudah-mudahan film ini sangat disukai oleh masyarakat Babel dan  masyarakat Indonesia,” harap Kapolda.

Di tempat yang sama, Danrem Babel menegaskan, film Martabak Bangka OK bangat dan mantap,  karena dalam alur ceritanya ada seni dan budaya. Dengan seni dan budaya,  akan menyatukan seluruh masyarakat Babel dan Indonesia.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam/Ismail/Lulus
Fotografer: 
Mislam/Lulus
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas