Rakor Bersama BPKP dan KPK, Gubernur Erzaldi Tegaskan Bansos Covid-19 Berjalan Lancar

HUMASPRO, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Ketua BPKP RI dan Ketua KPK RI berkenaan dengan pelaksanaan penanganan Pandemi Covid-19 yang diselenggarakan Rabu (24/6/2020), melalui video converence (Vicon).

Selain Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Rakor sekaligus Diskusi Interaktif via Vicon itu, juga diikuti Gubernur se-Indonesia. 

Usai Vicon, Gubernur Erzaldi menyatakan siap untuk terus melakukan pengawasan dalam penyaluran bantuan sosial (Bansos) di wilayah Babel.

Gubernur menegaskan, terkait dengan penyaluran dana bansos ini di Babel, berjalan dengan lancar, tinggal yang dari Provinsi ada beberapa perubahan yang harus menunggu persetujuan dari pada DPRD Babel.

Tertundanya bantuan dari Provinsi tersebut, dikatakan Gubernur, berkenaan dengan data yang valid, sehingga bansos yang disampaikan tepat sasaran, sesuai dengan orang yang dituju, dan akan dilaksanakan oleh  kepala desa. 

Dalam rakor tersebut, ikut hadir Kepala BPKP Republik Indonesia, Muhammad Yusuf Ateh,  Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian diwakili Irjen Kemendagri, Tumpak Haposan  Simanjuntak dan para Ketua Satgas Wilayah KPK Republik Indonesia. 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas