Rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-73, Danrem Pimpin Ziarah di TMP Pawitralaya

PANGKALANBARU – Danrem 045 Garuda Jaya (Gaya) Kolonel Infrantri Dadang Arif Rahman memimpin Ziarah sekaligus tabur bunga di Makam Taman Pahlawan (TMP) Pawitralaya Pangkalanbaru Bangka Tengah.

Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tampak hadir dalam ziarah di TMP Pawitralaya  itu, unsur Forkopimda Babel, sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, mantan Ketua PKK Provinsi Babel Noerhari Astuti Almarhum Eko Maulana Ali, Anggota Sat Pol PP Babel, Anggota Satpam, Pemuda Pancasila, dan Pelajar dan Pramuka.

Ziarah di TMP Pawitralaya diawali dengan Penghormatan terhadap arwah para Pahlawan yang dimakamkan di TMP tersebut, yang di pimpin Danrem 045 Gaya. Setelah itu, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan meletakkan karangan bunga di depan Tugu Taman Makam Pahlawan, serta do’a.

Sebagai penutup Ziarah, Danrem berserta unsur Forkopimda, Kepala OPD Pemprov Babel dan pihak-pihak terkait lainnya yang turut hadir dalam kesempatan itu, menaburkan bunga ke makam para pahlawan di TMP.

Dari sekian makam pahlawan yang di tabur bunga, satu diantaranya adalah makam almarhum Gubernur Eko Maulana Ali yang juga berada di lokasi sama.(Imam).

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas