Saksikan Parla Cup 2018, Gubernur Erzaldi Disambut Antusias Ratusan Warga

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, menyaksikan Pertandingan Turnamen Sepak Bola Parla Cup 2018 di Lapangan Bola Aroma, Parit Lalang Pangkalpinang, Jumat (30/11/2018) sore.

Pertandingan yang telah memasuki babak Final tersebut, mempertandingkan antara PS Nyelanding va PS Timah.

Kehadiran Gubernur Erzaldi disambut antusias ratusan warga yang menyaksikan Pertandingan. Di sepanjang pinggir lapangan, Ibu - ibu penjual beraneka jajanan tak sedikit yang mengajak berswa foto dengan Gubernur.

Bahkan Gubernur pun dengan ramah tak segan membeli Pisang Goreng yang dijajakan di tempat itu. Gubernur berharap Jajanan yang dijual harus higienis, bersih dan menyehatkan.

Sementara itu, dalam Sambutannya di saat jeda pertandingan, Gubernur menyampaikan Selamat bertanding kepada kedua kesebelasan yang berhasil masuk dalam babak Final.

Melihat antusias masyarakat yang menyaksikan pertandingan ini, dirinya meminta pihak panitia untuk tahun depan tetap diadakan. Dirinya yakin kegiatan seperti ini memberikan efek ada untuk menambah ekonomi masyarakat.

Dirinya berpesan dalam pertandingan ini untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan. siapapun juaranya, semuanya menang.

Usai menonton pertandingan, dalam wawancaranya Gubernur Erzaldi mengatakan, untuk membangun Sarana Olah Raga khusunya di Pangkalpinang, harus representatif dan membutuhkan lahan yang luas. Oleh sebab itu, dibutuhkan kerjasama dengan daerah lain.

Pihaknya sudah berkoordinasi kepada Walikota Pangkalpinang, dan menyarankan agar dalam membangun Kota Pangkalpinang hendaknya harus bekerjasama dengan Kabupaten lain, sehingga bisa berbagi tugas, mana bagian Kota dan mana Bagian Kabupaten, termasuk dalam upaya penanggulangan masalah banjir.

Pemerintah Provinsi dalam waktu dekat ini bekerja sama dengan Kota Pangkalpinang untuk menata Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung itu, terutama dalam pembangunan trotoar. Diharapkan trotoar yang akan dibangun itu jangan disalahgunakan untuk sebagai lahan parkir.

Ikut hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Pendidikan Babel, M.Soleh, Pejabat Kota Pangkalpinang, Camat Rangkui, dan Lurah Parit Lalang.(Lulus).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas