Sekda Babel: Kami Berharap Masukan dari Luar

PANGKALPINANG - Untuk menghasilkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dan memiliki kemampuan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), diperlukan saran dan masukan dari berbagai unsur.

"Kami berharap ada masukan-masukan dari luar," kata Sekda, saat membuka Diklat Pim IV Pemprov Babel, di Gedung Nata Praja, BKPSDM Babel, Selasa (12/02/2019) pagi.

Hal itu perlu dilakukan, lanjut Sekda, agar mutu Diklat Pim keluaran dari Pemprov Babel tidak sama dengan Diklat Pim daerah lainnya yang berada di Indonesia. "Diklat Pim Babel lebih baik dari Diklat Pim lainnya di Indonesia," pungkas Sekda.

Untuk menghasilkan Diklat Pim yang berkualitas baik, ditegaskan Sekda, seluruh stakeholder yang berada di lingkungan Pemprov Babel agar  bersinergi dalam mencapai tujuan Diklat Pim yang terbaik. "Siapa itu, ya temen - temen di Diklat, para Widya Iswara (WI) dan peserta Diklat," tuturnya.

Sinergi membuka diri antar stakaholder sangat penting dilakuakan, karena, menurut Sekda,  dengan bersinergi bersama – sama, tujuan organisasi Diklat ini, bisa tercapai.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas