Sekda Harapkan Kepala OPD Bisa Pertahankan Opini WTP

PANGKALPINANG - Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Yan Megawandi mengatakan, pada tanggal 21 Juni 2019, akan ada Sidang Paripurna di DPRD Provinsi Babel untuk membahas penyampaian hasil Laporan Pertangungjawaban Keuangan Tahun 2018 milik Pemeritah Provinsi (Pemprov) Babel.

Oleh sebab itu, Sekda berharap seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk mempersiapkan terkait hal tersebut dengan maksimal.

“Kami mengharapkan untuk persiapan secara maksimal, karena ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki. Dan untuk siang nanti hadir di BPK, ada 13 OPD yaitu ESDM, Dinas Sosial, PUPR, Dinas Perpustakaan dan Arsip, RSUD, RSJ, Perkim, Pertanian, Biro Kesra, Dinas Kesehatan, Biro UMUM di dampingi Asisten Satu dan Tiga serta Inspektur,” kata Sekda pada saat memimpin Upacara Mingguan Pegawai di Lingkungan Pemprov Babel, di Halaman Kantor Gubernur Babel, Senin (17/6/2019) pagi.

Sekda juga mengharapkan kepada seluruh Kepala OPD Pemprov Babel untuk bisa mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan Babel.

“Kita berharap semua tindak lajut hasil dari pengawasan yang dilakukan oleh BPK RI di Pemprov Babel tetap bisa mempertahankan WTP, seperti tahun 2017 yang lalu,” ujar Sekda.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas