Sekda Lantik Medi Umari Jadi Sekretaris Dinas Perhubungan

PANGKALPINANG - Medi Umari selaku Pejabat Administrator (Eselon III) di Dinas Kehutanan Provinsi Kepulauan Bangka Bangka Belitung (Babel), terhitung 27 September 2018, resmi dilantik Gubernur Babel Erzaldi Rosman, yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan Babel.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang berlangsung di Ruang Kerja Sekda Babel lantai I Kantor Gubernur Babel, Air Itam Pangkalpinang, Senin (8/10/2018) itu, berdasarkan Keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor: 188.44/734/BKPSDMD/2018 tentang Pemberhentian dan Peningkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tanggal 27 September 2018.

Sekda dalam arahannya meminta kepada Pejabat Administrator yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Dinas Perhubungan Babel, karena Dinas Perhubungan Babel memerankan peranan yang sangat penting. "Segera berkoordinasi, juga melakukan koordinasi, berkolaborasi dengan para pejabat serta stakeholder lainnya," pinta Sekda.

Menurut Sekda, banyak pekerjaan yang akan dilakukan dalam melaksanakan tugas sebagai sekretaris di dinas perhubungan, terutama dalam meningkatkan perhubungan laut, juga perhubungan darat dan anak udara, sehingga peran Dinas Perhubungan Babel memberikan dampak yang lebih baik.

Selain itu, Sekda Yan mengharapkan sesuai dengan visi misi Gubernur terkait dengan perhubungan, agar ada percepatan, sehingga sektor perhubungan di Babel lebih maksimal.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Babel, Yulizar, dan Kepala BKPSDMD Babel Sahirman. (Sentosa).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas