Sekda Sampaikan Terima Kasih Kepada LO dan Driver Rakornas PPPA 2018

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Babel Yan Megawandi menyampaikan terima kasih kepada seluruh Liaison Office (LO) dan driver di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel yang bertugas selama Kegiatan Rakor Nasional (Rakornas) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) yang diselenggarakan di Hotel Novotel Pangkalanbaru Bangka Tengah, pada 28 Februari hingga 2 Maret 2018.

Tak hanya LO dan Driver yang dianggap sukses mendukung berjalan lancarnya kegiatan tersebut, namun kepada seluruh unsur dan masyarakat di Babel pun disampaikan hal serupa.

Ungkapan terima kasih itu disampaikan Sekda Yan Megawandi di acara Ramah Tamah dengan LO dan Driver Rakornas PPPA Tahun 2018 di Restoran Istana Laut Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Babel, (9/3/2018) siang.

"Bersama-sama kita sudah mengerjakan dan melaksanakan tugas kita pada perhelatan Rakornas PPPA 2018. Saya sungguh ikut senang ambil bagian dalam kegembiraan ini,” ucap Sekda. 

Hal senada diungkapkan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Pemprov Babek, Yulizar. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para LO dan driver yang dengan kesungguhan dalam melaksanakan tugas selama Rakornas PPPA 2018,” ungkapnya.

Kata dia, apa yang menjadi kekurangan selama pelaksanaan Rakornas PPPA 2018, tentu akan dijadikan bahan perbaikan untuk kegiatan-kegiatan atau event-event berskala nasional maupun internasional lainnya kedepan.

Sebagai wujud ucapan terima kasih Pemprov atas tugas di Rakornas PPPA 2018 tersebut, para LO dan driver, disuguhi santap siang di restoran istana laut Pantai Pasir Padi.(Imam).

 

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas