Sekda Ucapkan Terima Kasih Kepada ASN Babel

Air Itam, Pangkalpinang – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Dr. Yan Megawandi, SH., M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel yang turut serta menuntaskan pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Babel, hingga hari pencoblosan pada tanggal 15 Februari 2017 lalu.

Saat ini, menurut Sekda, tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPUD Babel untuk pasangan pemenangnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas semua dedikasi yang telah dilakukan ASN Pemprov Babel. Pada Pilkada 2017 ini, partisipasi pemilih yang sedikit lebih rendah daripada Pemilu periode sebelumnya, dikarenakan beberapa hal, seperti keadaan cuaca dan lain sebagainya, yang bisa memungkinkan angka partisipasi itu tidak seperti yang diharapkan,” ujar Sekda saat menjadi Inspektur Upacara Mingguan Pegawai di Lingkungan Pemprov Babel, di Halaman Kantor Gubernur Babel, Air Itam Pangkalpinang, Senin (20/2/2017).

Dalam kesempatan sama, Sekda juga menyampaikan, di dalam penyelenggaraan tugas 2017 sudah keluar Keputusan Gubernur tentang Pelaksanaan Kegiatan, dan Pemprov Babel menerapkan Catatan Kinerja Harian setelah Sosialisasinya selesai dilakukan. Catatan itu diperlukan, untuk menunjukkan bahwa ASN Pemprov Babel bekerja dan ada hasilnya.

“Saya ingin Provinsi ini semakin maju, transparan, partisipatif masyarakatnya dan akuntabel. Oleh sebab itu, saya mengajak semua ASN Pemprov Babel, untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas pekerjaan,” ungkap Sekda Yan Megawandi.

Yan Megawandi juga mengingatkan, pada bulan Maret 2017 mendatang, Babel menjadi tuan rumah penyelenggaraan Event Internasional bertajuk MXGP, yang merupakan event Olahraga pertama yang diadakan di Indonesia. Untuk  itu, diperlukan Sinergitas bersama menyukseskan event besar tersebut, sesuai dengan porsinya masing-masing. Karena, keberhasilan menjadi Tuan Rumah yang baik akan pelaksanaan MXGP di Babel akan berdampak pada pelaksanaan event yang sama 3 tahun ke depan. (Lulus).

 

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ahmad. S
Bidang Informasi: 
Humas