Serahkan Tropi Pemenang Pawai HUT RI, Wagub Harapkan Masyarakat Tampilkan Ide Kreatif

PANGKALPINANG – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah menyerahkan Tropi dan Penghargaan kepada para Pemenang Pawai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 Tahun 2018 tingkat Provinsi Babel.

Penyerahan Tropi Pemenang dengan katagori Pelajar dan Umum ini, dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Babel, Air Itam Pangkalpinang, usai Upacara Bendera Mingguan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, Senin (24/9/2018) pagi.

Turut mendampingi Wagub Abdul Fatah pada kesempatan itu, sejumlah Pejabat Eselon II di lingkup Pemprov Babel.

Wagub menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena telah ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT RI yang dikemas dalam Pawai dan Karnaval yang digelar pada 1-3 September 2018 lalu, dengan  tertib, aman dan lancar.

Abdul Fatah mengharapkan kepada masyarakat Babel untuk selalu berkreasi dalam menampilkan ide - ide kreatifnya dalam menghias dan melakukan yang terbaik dalam mengisi kemerdekaan ini, sehingga perayaan HUT RI ke-73 lebih berarti.

Kepada para pemenang yang telah menerima tropi dan penghargaan, Wagub berpesan, agar selalu menumbuhkan kreatifitas yang ada, dalam memberikan yang terbaik demi perkembangan dan pembangunan di Babel.

Selain menyerahkan tropi dan penghargaan bagi pemenang lomba Pawai HUT Kemerdekaan RI, Wagub sebelumnya Wagub juga menyerahkan uang pembinaan kepada seorang atlet Babel yakni Siswa SMA 1 Jebus yang berhasil meraih emas dalam lompat tinggi dan meraih perunggu dalam lompat jangkit pada  kejuaraan Asean School Games 2018 di Kuala Lumpur Malaysia atas nama Ahmad Hambali Syukur, beserta Pelatihnya atas nama Rofiansyah. ( Sentosa).

 

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas