Siap-siap! JPT Pratama akan Diberi Surat “Cinta”, jika tidak Buat Proyek Perubahan

PANGKALPINANG - Dalam rangka meningkatkan profesionalisme kerja dan jiwa kepemimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung, Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau (Eselon II) diwajibkan untuk membuat dua inovasi atau Proyek Perubahan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Babel, Yan Megawandi, mengatakan, Proyek Perubahan tersebut, sudah ada dalam kontrak kerja yang ditandatangani para JPT Pratama sebelum menduduki jabatan.

"Seluruh JPT Pratama mendapat Proyek Perubahan (Inovasi). Itu ada pada salah satu kontrak kinerja, minimal dua inovasi," ujar Sekda dalam arahannya saat membuka Diklat Pim IV Angkatan XXVII tahun 2019, di Aula Nataparaja BKPSDM Babel.

Untuk itu, siap-siap! Jika JPT Pratama tidak membuat Proyek Perubahan tersebut, ditegaskan Sekda, Pemprov Babel melaui BKPSDM Babel, akan mencatatnya, dan akan melayangkan surat “cinta” kepada pejabat tersebut supaya sesegera mungkin melakukan Proyek Perubahan dimaksud.

"Jika tidak dilakukan, pejabat itu akan mendapatkan surat “cinta” tanda belum membuatnya. Kapan waktunya, nanti Kepala BKPDM Babel yang melakukanya," ungkap Sekda.

Melalui Peroyek Perubahan itu, diharapkan Sekda, nantinya membawa perubahan pada kualitas dan mutu pelayanan publik pada masyarakat di Babel.

"Carilah Inovasi atau Proyek Perubahan yang berdampak positif pada publik, untuk meningkatkan layanan kita pada maayarakat," seru Sekda.

Sekda mengingatkan, Proyek Perubahan harus dilakukan dengan penuh keseriusan. Sebab, membawa dampak yang besar. "Harus serius dan jangan asal selesai," imbuhnya.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas