Syekh Elsayed Ajari Jemaah Masjid Al Muhajirin Cara Sholat yang Benar

Pangkalpinang  - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus berupaya mengajak masyarakat untuk melakukan sesuatu sesuai dengan ketentuan dan atauran yang sebenarnya.

Salah satu upaya tersebut adalah melalui kegiatan keagamaan, seperti yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Al Muhajirin Selindung Pangkalpinang, Selasa (5/9/2017).

Di Masjid ini, para Jemaah diajari bagaimana cara sholat yang benar. Untuk memberikan panduan bagaimana cara sholat yang benar, Pemprov Babel sengaja mendatangkan Syekh Elsayed Saad Mahmoud Abdelsalam dari Mesir.

Dihadapan para Jemaah Masjid Jami’ Al Muhajirin, Syekh Elsayed melalui penerjemaahnya, menjelaskan tata cara sholat yang benar dimulai dari takbir hingga salam.

Para Jemaah Masjid Jami’ Al Muhajirin yang hadir sejak sholat magrib berjemaah, dilanjutkan dengan tausiyah dan sholat isya’ berjemaah, terlihat antusias memperhatikan dan mendengarkan tahapan-tahapan dan cara sholat yang benar sesuai tuntutan agama islam.

Selain Jemaah Masjid Jami’ Al Muhajirin, sholat magrib, tausiyah, dan isya’ berjemaah tersebut juga dihadiri Gubernur Babel, Dr. H. Erzaldi Rosman yang diwakili Asisten  Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Babel, Haryoso, SH.(Imam).

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad. S
Bidang Informasi: 
Humas