Tunggal Putra Bulutangkis Babel Sisihkan Papua Barat

PANGKALPINANG - Cabor Bulutangkis Tunggal Putra Bangka Belitung (Babel) selaku tuan rumah PORNAS KORPRI XV Tahun 2019, menambah harapan untuk bisa menyumbang medali. Itu karena, pada pertandingkan Jumat (15/11) Siang, di Lapangan Bulutangkis Sport City Hall, Semabung, Pangkalpinang, Tunggal Putra Babel atas nama Topan, mampu menyisihkan Jaky Stanley Pemain Tunggal Papua Barat.

Pada pertandingan, di set pertama, Babel melawan Papua Barat dengan perolehan skor 21-18. Disusul pada pertandingan set ke 2, dengan skor nilai 21-7.

Jalannya pertandingan pada babak pertama berlangsung sengit, dan menarik, karena seringnya berbagi pon dan bertukar service, walau akhirnya Babel tetap tampil memenang pada babak pertama.

Sedangkan pada pertadingan di set ke 2,  tampak pemain Bulutangkis Putra Papua Barat Jaky semangatnya menurun,  sedangkan Topan terlihat tetap stabil. Pada moment  itulah Topan yang menjadi andalan Babel mempercepat tempo untuk segera menuntaskan permainan.

Sementara itu, Cabor Bulutangkis yang dimulai Jumat siang, diikuti 38 Ganda Putra - Putri dan 25 Tunggal Putra – Putri.

Menurut Sarjono, TD Cabor Bulutangkis, pertandingan Bulutangkis Ganda Putra-Putri dan Tunggal Putra-Putri dimulai pada tanggal tanggal 15 - 17 November 2019.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam/Mislam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas