Voli Putra Kemenhub Akui Keunggulan Tim Lampung

PANGKALPINANG - Tim bola voli putra Kementerian Perhubungan (Kemenhub),  harus mengakui keunggulan tim  dari Lampung, dengan Sekor 1 - 3 dalam ajang PORNAS KORPRI XV, Jum'at (15/11/2019) di GOR Depati Bahrin Pangkalpinang.

Pada pertandingan yang berakhir dengan 4 set tersebut, tim Kemenhub dipaksa untuk mengejar point yang di dapat tim Lampung.

Dari set pertama, Kemenhub tidak bisa mengejar ketangguhan tim Lampung. Permainan smash-smash keras membuat angka demi angka berhasil didapatkan para pemain Lampung. Set pertama pun berhasil dimenangkan oleh tim LAMPUNG dengan point 18-25.

Berlanjut ke set kedua, Kemenhub tetap memberi perlawanan sengit, namun tim Lampung mempunyai defend yang kuat, sehingga tim Lampung dapat membendung smash - smash keras dari tim Kemenhub. Alhasil tim Lampung berhasil memenangkan kembali set kedua dengan point 11-25.

Pada set ketiga, kedua tim sempat saling kejar angka, namun Kemenhub bisa menumbangkan pertahanan Lampung, sehingga Kemenhub memenangkan permainan di set ketiga, dengan poin 25-23. Sehingga kedudukan menjadi 2-1.

Pertandingan dilanjutkan pada set 4 sekaligus menjadi set penentuan. Di set penentuan, tim Lampung tidak mengendorkan serangannya, sehingga point demi point didapat, dan Lampung berhasil mengunci kemenangan set ke empat dengan Sekor 16-25.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Nurul Umar/Reza
Fotografer: 
Nurul Umar
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas