Wagub Berharap Anggota AKSINDO Inovatif

PANGKALPINANG - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah berharap kepada anggota Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKSINDO) Babel agar inovatif dalam mengemban kemampuan diri dan kinerja organisasi.

“Sebuah organisasi tergantung dari aktualisasi keorganisasian itu sendiri. makanya diperlukan pengembangan diri individu untuk mencapai kekuatan suatu organisasi yang tentunya akan menguatkan satu sama lain," ungkap Wakil Gubernur Abdul Fatah, dalam sambutannya saat menghadiri Pelantikan Pengurus AKSINDO Babel Periode 2017-2022 yang berlangsung di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel (27/12/2017) sore.

Ditegaskan Wagub, aktualisasi terdepan dalam menghadapi persaingan organisasi dibidang konstruksi adalah suatu hal yang harus diperhatikan, karena ketertinggalan akan mengarah pada kegagalan, bahkan sulitnya bangkit.

“Kesinambungan pembaharuan struktur organisasi harus tetap diutamakan dan dikedepankan. Inilah tujuan dari Pelantikan Pengurus AKSINDO ini,” jelas Wagub Abdul Fatah.

Sementara itu, Farhan Ardiansyah Ketua AKSINDO Babel yang baru saja dilantik dalam sambutannya mengatakan, untuk yang sudah baik dalam kinerja AKSINDO ini, akan dilanjutkan, dan yang masih ada kekurangan bisa dilengkapi lagi.

"Tugas ini tidak dimulai dari besok, tetapi dari sekarang, karena menunggu besok itu sudah membuang waktu. Mari kita kerjakan dari sekarang, karena siapa lagi yang mau bekerja kalau bukan kita," ujar Farhan.

Pelantikan Pengurus AKSINDO Babel ini dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum AKSINDO Pusat, H. Husni Tamrin.

Daftar susunan kepengurusan AKSINDO terdiri dari Dewan Penasehat yang dimandatkan kepada Gubernur Erzaldi, kemudian memiliki 5 bidang mulai dari keorganisasian, pembinaan daerah, bidang koperasi, pengembangan usaha, dan bidang diklat pengembangan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut unsur Forkopimda Babel dan unsur terkait lainnya.(Imam).

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas