Wagub dan Istri Nyoblos di TPS 2 Desa Penyu Belitung Timur

GANTUNG, BELITUNG TIMUR – Jika di hari Pencoblosan Pemilu Serentak 17 April 2019, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, bersama istri dan putrinya menyalurkan hak suaranya di TPS 3 Desa Beluluk, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, beda halnya dengan Wakil Gubernur (Wagub) Babel Abdul Fatah.

Wagub bersama Laksmi Damayanti Abdul Fatah menyoblos di TPS 2 Desa Penyu, Kecamatan  Gantung, Kabupaten  Belitung Timur (Beltim).

Seperti warga pada umumnya, Wagub bersama istri yang tiba di TPS 2 sekitar pukul 12.00 Wib, langsung menuju ke meja Petugas Pendaftaran di TPS untuk mendaftar sekaligus memberikan tandatangan, dan menyerahkan kartu atau formulir A5.

Selesai mendaftar, oleh Petugas terkait di TPS, Wagub dan Istri, diberikan Petugas 5 Surat Suara, yakni Surat Suara Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, Anggota DPD RI, Anggota DPRD Provinsi, dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota.

Seletelah menentukan pilihannya melalui bilik suara TPS 2 Desa Penyu, Wagub dan Istri langsung mencelupkan jari ke tinta sebagai tanda Wagub dan Istri telah memilih di Pemilu Serentak 17 April 2019, sembari memperlihatkan jari kepada Wartawan yang turut melakukan peliputan.

Wagub Abdul Fatah usai mencoblos berharap berharap pemimpin yang terpilih nantinya adalah pemimpin yang terbaik dan mampu memimpin negara ini dengan baik.

Disamping itu, Wagub juga mengharapkan, dengan terpilihnya pemimpin bangsa Indonesia atas pemilihan seluruh rakyat Indonesia, pembanguan di Indonesia semakin baik, khususnya di Babel.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas