Wagub Lantik Fery Insani Sebagai Kepala Bappeda Babel

PANGKALPINANG – Teka-teki siap yang bakal menduduki kursi Kepala Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terjawab sudah. Hal ini diketahui, setelah Senin (4/12/2017) pagi, Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah melantik dan mengambil sumpah jabatan Fery Insani sebagai Kepala Bappeda dan Penelitian Pengembangan Daerah Babel.

Acara Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Wagub di Lantai I Kantor Gubernur Babel, di Air Itam Pangkalpinang itu, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Babel Nomor : 188.44/1307/BKPSDM/2017 tanggal 30 November 2017 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah (Pemprov) Babel.

Turut hadir dalam acara Pelantikan tersebut, Asisten Administrasi Umum K.A. Tajuddin, Kepala BKPSDM Babel Sahirman, beserta sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemprov Babel.

Wagub Babel, Abdul Fatah dalam sambutannya pada kesempatan itu, menegaskan Pemprov Babel terus berpacu untuk meningkatkan optimalisasi kinerja Pemprov Babel dengan tepat waktu dan tepat sasaran, dalam rangka proses penyusunan APBD Tahun Anggaran 2018.

“Pada kesempatan ini, saya ingin mengajak kita secara bersama-sama untuk bekerja sama pada tahapan operasionalisasi APBD Tahun 2018, agar sesuai sasaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Babel,” katanya.

Kehadiran Fery Insani sebagai Kepala Bappeda dan Penelitian Pengembangan Daerah Provinsi Babel, kata Wagub, merupakan darah baru dan darah segar dalam membangun sebuah rencana, dan didalam memacu optimalisasi kinerja Pemprov Babel.

Wagub mengaku bahagia, karena apa yang dilakukan ini, posisinya sudah bersesuaian dengan tataran norma, prosedur, kriteria didalam menghadirkan sosok yang akan menduduki suatu Jabatan Pimpinan JPT. “Mudah-mudahan Pejabat yang baru dilantik hari ini, secara benar mengawal Babel," harap Abdul Fatah.

Wagub Abdul Fatah dalam kesempatan yang sama juga mengajak semua pihak untuk menjaga Provinsi ini. “Syukuri apa yang telah diberikan kepada kita, dan semoga apa yang kita kerjakan nanti benar-benar bisa efisien, efektif dan secara langsung dapat memberikan benefit kepada masyarakat Babel," ungkapnya.(Agus)

                        

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
agus
Fotografer: 
agus
Editor: 
Ahmad. S
Bidang Informasi: 
Humas