Wagub Lantik Saparuddin sebagai Dirut PT BBBS

PANGKALPINANG - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah, Senin (11/2/2019) sore, melantik Saparuddin sebagai Direktur Utama PT Bumi Bangka Belitung Sejahtera (PT BBBS).

Pelantikan Dirut Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel di Ruang Tanjung Pesona Lantai I Kantor Gubernur Babel, di Air Itam Pangkalpinang itu, berdasarkan Keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor 188.44/166/IV/2019 tanggal 8 Februari 2019.

Wagub Abdul Fatah dalam arahannya menginginkan agar Saparuddin selaku Pejabat Tinggi yang baru saja dilantik, dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya, dan lebih fokus kepada hasil yang baik dan berkelanjutan, untuk masyarakat Babel.

"Berikan kinerja sepenuh hati dan hasil yang kita semua inginkan, karena apabila di akhir periode anda nanti justru tidak jelas, itu suatu yang kita semua tidaklah harapkan. Saya imbau agar mulailah dengan mengikuti aturan yang berlaku, kenapa? Kalau saya lihat BUMD saat ini masih saja kebanyakan keluar dari aturan yang berlaku,” ujar Wagub.

Untuk itu, Wagub mengajak, mari, sesuaikan dan ikuti aturan serta fokus pada hasil yang lebih baik lagi, misalnya pada sektor bidang kelautan dan perikanan harus lebih baik lagi. “Karena, laut memang dikuasai oleh nelayan, tetapi kita harus tetap berikan arahan dan bantuan kepada nelayan kita," pesan Wagub Abdul Fatah.

Kegiatan Pelantikan yang berlangsung sederhana itu, turut dihadiri Sekda Babel Yan Megawandi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Babel, Yulizar, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Babel, Yanuar, Kepala Bakuda Babel, Fery Apriyanto, Kepala Biro Perekonomian Setda Babel, Saimi, dan unsur terkait lainnya.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas