Wagub Luncurkan Implementasi PS4 Pelayanan Teknik PLN

PANGKALPINANG - Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah didampingi Achmad Muchlis General Manager PT.PLN Persero Wilayah Babel, Selasa (20/3/2018) pagi, meluncurkan Implementasi Penampilan Sikap Senyum Salam Sapa (PS4) Pelayanan Teknik.

Peluncuran Ps4 Pelayanan Teknis PLN yang dilaksanakan di GOR Sahabudin Provinsi Babel itu, ditandai dengan Pemakaian Seragam PS4 dan Pemasangan PIN tanda resminya pelepasan 8 mobil Pelayanan dan Perbaikan untuk Umum berlogo PS4 oleh Wagub Abdul Fatah.

Wagub Abdul Fatah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dicanangkan program PS4 ini, karena menurut Wagub, situasi Perusahaan saat ini memang tidak cukup dengan adanya pelayanan saja. Justeru adanya ciri dan etika yang menjadi terobosan dari PT.PLN ini adalah suatu semangat tersendiri sekaligus akan menjadi budaya pelayanan lebih baik lagi.

"Salah satu upaya terdepan untuk menambah  dan meningkatkan pendapatan daerah adalah  industri pariwisata. Maka dari itu, salah satu sarana pendukungnya saat ini adalah sektor tenaga listrik yang memadai, semisal saat ini perkembangan jumlah hotel di Belitung yang sangat pesat. Tempat-tempat seperti itu membutuhkan daya yang lebih. Tentunya kami dari Pemprov Babel sangat mendukung, dan ini adalah ketergantungan yang pasti saling menguntungkan," terang Wagub.

Supriadi Kepala Divisi Regional PT.PLN Wilayah Sumatera dalam kesempatan itu mengatakan, saat ini, kebutuhan listrik di wilayah Sumatera dan Babel terbilang memadai, dan pertumbuhan untuk memenuhi kebutuhan konsumen terpenuhi dengan baik, makanya penerapan PS4, menurut Supriadi harus disegerakan.

"Dari semua wilayah khususnya Regional Sumatera dan Babel, justeru wilayah Babel yang paling pesat dalam kelancaran penyediaan kebutuhan Listrik, karena Babel hampir setiap per enam bulan melesat naik rata-rata 10 persen pertumbuhan penyediaan listriknya," ungkap Supriadi. 

Peluncuran Implementasi Penampilan Sikap Senyum Salam Sapa Pelayanan Teknik yang diselenggarakan PT PLN Babel itu juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Babel Soeharto, Perwakilan OPD di Lingkungan Pemprov Babel, dan jajaran PT.PLN Babel.(Imam).

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas