Wagub Minta Isi Sumpah Jabatan Dilaksanakan

PANGKALPINANG - Sebanyak Empat pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti pelantikan susulan di ruang Pertemuan Pasir Padi Kantor Gubernur, Jumat (22/12/2017) siang.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah sesuai dengan petikan Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor 188.44/1347/BKPSDM/2017 tanggal 18 Desember 2017. Dalam pelantikan itu, Wagub Abdul Fatah memimpin pengambilan sumpah, juga membacakan kata kata pelantikan, diikuti para pejabat yang dilantik.

Dalam amanatnya , Wagub Abdul Fatah mengatakan, mereka yang dilantik susulan ini merupakan pejabat yang tak hadir pada pelantikan  19 Desember 2017 lalu oleh Gubernur Erzaldi Rosman.

"Mereka yang mengikuti pelantikan susulan ini merupakan pejabat yang belum dilantik pada pelantikan yang dilaksanakan pada selasa lalu, dikarenakan berbagai hal maupun sedang kegiatan dinas luar daerah," terangnya.

Seperti pengambilan sumpah jabatan dan kata - kata pelantikan yang diucapkan bersama, Wagub Abdul Fatah meminta isi sumpah jabatan tersebut, untuk benar- benar dicamkan, dicermati serta dilaksanakan, sehingga dalam menjalankan amanah yang diberikan dapat terlaksana dengan baik.

Wagub menambahkan, salah satu pejabat yang dilantik ini, ditempatkan pada bidang Perencanaan. Oleh sebab itu, Ia mengingatkan kepada semua agar dalam melaksanakan dan merencanakan sesuatu harus sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga tidak menjadikan masalah ke depannya.

Diakhir amanatnya, Wagub mengingatkan, para pejabat yang dilantik ini tugasnya adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pelantikan itu disaksikan Asisten Bidang Administrasi Umum dan Kepala Biro Hukum Setda Pemprov Babel. Selain itu, turut hadir Kepala Dinas Pariwisata, dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Babel dan sejumlah Kepala OPD lainnya.(Lulus).

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas