Wagub Minta Pemenang Pertandingan Olahraga KORPRI antar OPD jaga Kesehatan

PANGKALPINANG - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah, meminta kepada pemenang olahraga KORPRI antar Unit Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel untuk menjaga kesehatan, agar bisa melanjutkan pertadingan di Pekan Olahraga (Porprov) tingkat Provinsi yang dilaksanakan pada tanggal 2 Juli sampai dengan 8 Juli mendatang.

“Bagi mereka yang sudah menang di provinsi, maka yang harus dijaga adalah kondisi fisik para olahragawannya,” kata Wagub usai menghadiri Focused Group dan Discussion (FGD) Verifikasi Proses Penyusunan Dokumentasi Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), Senin (11/3/2019) di Ruang Pasir Padi Lantai III Kantor Gubernur Babel, di Air Itam, Pangkalpinang.

Selain itu, Wagub mengharapkan, agar para pemenang Olahraga KORPRI tingkat OPD Pemprov Babel untuk terus melakukan latihan, sehingga pada ajang Porprov mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

“Itu nanti ada momen Bapor KORPI yang dilakukan di Babel, sekitar Oktober atau November  Tahun 2019 ini. Teruskan latihannya, jangan puas atas apa yang dicapai pada waktu hari kemarin. Yang diharapkan adalah mereka mampu berprestasi di Bapor KORPRI nanti, dan menunjukan bahwa Provinsi Babel memberikan perhatian lebih pada aparatur yang memiliki profesi sebagai hoby, kemudian menjadi prestasi,” ungkap Wagub.

Wagub Abdul Fatah menambahkan, pada ajang PORNAS KORPRI yang diselenggarakan di Babel pada November mendatang diharapkan para pemenang  nantinya bisa mewakili Babel pada ajang PORNAS KORPRI mendatang.

“Paling tidak kalau di Yogyakarta pada posisi tertentu, maka pada waktu yang akan datang kita harapkan posisinya berajak naik,” tambah Wagub.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Mislam
Fotografer: 
Mislam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas