Wagub, Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 di Pulau Belitung Aman dan Kondusif

MANGGAR, BELITUNG TIMUR – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah mengatakan, Pelaksanaan Pemilu Serentak yang berlangsung pada Rabu, 17 April 2019, berjalan aman, lancar dan kondusif.

Demikian kesimpulan Rapat Evaluasi Hasil Pemantauan Pelaksanaan Pemilu 2019, di Pulau Belitung, dalam hal ini, Kabupaten Belitung dan Belitung Timur (Beltim), yang sampaikan Wagub Abdul Fatah, di Ruang Rapat Omah Andini, Manggar, Beltim, Rabu (17/4/2019) sore.

Dikakatakan Wagub, Pemantauan yang dilakukan oleh Tim Pemantau Pemilu Serentak 2019 Provinsi Babel di puluhan titik TPS yang ada di Belitung dan Beltim, dimulai sejak Pukul 08.00 Wib hingga 11.00 Wib. 

Wagub tak henti-hentinya mengucap syukur alhamdulillah, karena selama Tim Pemantauan Pemilu melakukan Pemantauan  di sejumlah TPS, didukung oleh cuaca yang cerah, dan suasana yang kondusif.

Tidak lupa Wagub menyampaikan apresiasi kepada Tim Pemantau Provinsi Babel di Pulau Belitung, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan telah melakukan pemantauan simpul - simpul TPS sesuai dengan rencana semula.

Pada kesempatan sama, Anggota Tim Pemantau Pemilu Serentak di Pulau Belitung, Syahrudin yang juga selaku Staf Ahli Gubernur Babel mengiyakan bahwa Pelakasanaan Pemantauan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas