Wagub Sambut Baik Civil on Week Festifal 4 UBB

Air Itam, Pangkalpinang - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Drs. Abdul Fatah di Ruang Kerjanya, Jumat (16/6/2017) pagi, menerima perwakilan mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) dalam rangka audiensi pelaksanaan Civil on Week Festival 4 yang akan diselenggarakan Mahasiswa Teknik UBB pada 30 Oktober 2017 mendatang.

Ketua Pelaksana Civil on Week Festifal 4 (Confest 4),  Ahmad Riady dihadapan Wakil Gubernur menyampaikan, pelaksanaan festival confest tersebut memiliki 3 kategori kegiatan, yaitu kategori skala lokal, provinsi dan nasional.

Untuk tingkat nasional, dijelaskan Ahmad, akan diperlombakan dalam kategori design nasional, beton nasional, lomba karya tulis nasional, untuk tingkat provinsi akan melaksanakan kegiatan hiburan (penampilan grup band, standup comedy) dan perakitan jembatan dengan menggunakan stik kayu yang diikuti oleh pelajar SMA sederajat, serta untuk kegiatan lokal lebih kepada kegiatan lomba tari tradisional khususnya tarian tradisional Babel.

Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil UBB, Muhammad Firhand yang juga hdiri dalam kesempatan itu, berharap adanya bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel dari segi dana untuk pelaksanaan confest tersebut.

Sementara itu, Wakil Gubernur Abdul Fatah menyambut baik adanya kegiatan Civil on Week Festifal 4 yang digagas oleh Mahasiswa Teknik UBB, dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan itu.

”Dalam kegiatan confest 4 nantinya, kegiatan yang bersifat lokal termasuk didalamnya tarian tradisional harus mengutamakan tarian tradisional khas Babel,” ungkap Abdul Fatah.

Wagub berharap, apa yang akan dilaksanakan para Mahasiswa tersebut, agar dipersiapkan secara matang, sehingga pelaksanaannya nanti dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.(Sentosa).

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad. S
Bidang Informasi: 
Humas