Wagub Serahkan Bantuan Kelengkapan Masjid dan Santunan Anak Yatim

DESA KELUBI, BELITUNG TIMUR – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah, selain Buka Puasa bersama, Maghrib, Isya’ dan Tarawih berjemaah, dalam safari ramadhan 1440 H ini, juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel kepada Pengurus Masjid Al -Furqon Desa Kelubi, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

Bantuan yang diserahkan oleh Wagub pada Rabu (15/5/2019) tersebut, berupa 6 gulung sajadah, seperangkat sound system, vacum cleaner, dan kipas angin, diterima langsung Pengurus Masjid Al - Furqon.

Selain itu , Wagub juga menyerahkan santunan  secara simbolis  kepada 15 Anak Yatim dan Fakir Miskin, dengan nilai masing - masing 500 ribu rupiah dari Zakat Profesi ASN Pemprov Babel yang dikelola oleh BAZNAS Babel.

Pada saat penyerahan santunan juga disaksikan langsung dari perwakilan BAZNAS Babel.

Wagub disela-sela penyerahan bantuan kelengkapan Masjid dan Santunan Anak Yatim mengharapkan, bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik - baiknya dan dirawat dengan baik.

Kepada anak-anak yatim dan fakir miskin, Wagub berpesan agar santunan yang diterima untuk dipergunakan dengan sebaik - baiknya. 

Turut serta mendampingi Wagub dalam penyerahan bantuan dan santunan tersebut, Wakil Ketua TP PKK Babel, Laksmi Abdul Fatah, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Syahruddin, Kepala Dinas Perkim Babel, Rahmadi, Kepala Biro Humas Setda Babel, H.A.K. Cholil, Kepala Biro Kesra Babel, Asyraf Suryadin.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas