Wagub Tegaskan Program Pemprov dan Pemkab/Pemkot Sejalan

HUMASPRO, TOBOALI - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah menegaskan, sampai saat ini, Program Kegiatan antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung dengan Pemerintah Kabupaten/Kota tetap sejalan (harmonis).

Bahkan, kata Wagub, Rapat Koordinasi antara Gubernur bersama Bupati/Walikota se Bangka Belitung sebaiknya dilakukan lebih sering, sehingga dapat menjaga harminisasi program dan kegiatan yang telah berjalan dengan baik selama ini.

Demikian disampaikan Wagub Abdul Fatah, usai menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Teknis Gubernur dengan Bupati/Walikota se-Bangka Belitung di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (21/1/2020). 

"Rapat koordinasi ini menjadi suatu momen yang sangat penting yang dilakukan bersama - sama antara Pemprov Babel dengan Kabupaten/Kota se- Babel," ungkap Abdul Fatah. 

Melalui pertemuan semacam ini, ditambahkan Abdul Fatah, akan memberikan informasi dan isu aktual yang terjadi di masyarakat Bangka Belitung. 

Kata Wagub, dalam Rakor ini, beberapa pokok permasalahan dibahas. Melalui Rakor ini, akan memberikan langkah - langkah strategis dalam pelaksanaan di lapangan, serta tidak terjadi tumpang tindih antara program dan kegiatan yang telah direncanakan. 

"Apabila terdapat program dan kegiatan yang sama, Pemprov dan Pemkab/Pemkot dapat berkolaborasi, sehingga pelaksanaannya bisa efektif dan tepat sasaran," ungkap Wagub. 

Diujung penjelasannya, Wagub Abdul Fatah mengharapkan sembari mengajak Kepala Daerah se Bangka Belitung, untuk bersinergi dalam membangun Bangka Belitung ke arah yang lebih baik dan berkesinambungan. 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa/Ahmad
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas