Wagub Terima Kunjungan Rombongan Mabes Polri

Pangkalpinang - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Drs. H. Abdul Fatah, M.Si, Selasa (5/9/2017) siang, di ruang kerjanya, menerima kunjungan rombongan Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia yang dipimpin oleh Kombes Asjimain.

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah menyambut baik kunjungan rombongan Mabes Polri tersebut, dan menilai kunjungan ini, sangat membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel dalam menjaga dan mempertahankan keamanan di daerah ini.

“Diharapkan dari pertemuan ini, Polri sebagai Pengayom masyarakat dapat terus menjalin kerjasama dengan Pemprov Babel dalam menciptakan kondisi Bangka Belitung yang aman dan kondusif,” ungkap Wagub.

Dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol. Asjimain, menjelaskan, maksud kedatangan rombongan adalah untuk mengetahui dan membahas terkait permasalahan-permasalahan potensi konflik sosial, kejahatan-kejahatan/kriminalitas, serta kaitan dengan Sumberdaya Alam yang terjadi di Bumi Serumpun Sebalai ini. 

Ikut mendampingi Wagub dalam penerimaan kunjungan tersebut, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik, Ir. H. Syahrudin, M.Si dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Pemprov Babel, Drs. H.Tarmin, M.Si.(Lulus).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Ahmad. S
Bidang Informasi: 
Humas