Wagub Tinjau Gedung Pemuda Babel

PANGKALPINANG - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Babel, Yan Megawandi, Selasa (12/2/2019) pagi, meninjau Gedung Pemuda yang berada di belakang Kantor BPBD Babel, Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, di Air Itam Pangkalpinang.

Peninjauan ke salah satu aset milik Pemprov Babel oleh Wagub Abdul Fatah tersebut, berkenaan dengan rencana Palang Merah Indonesia (PMI) Babel yang bakal menggunakan gedung tersebut, sebagai Sekretariat sementara Kepengurusan PMI Babel.

Di Gedung Pemuda itu, Wagub berkeliling dan mengecek kondisi fisik gedung bertingkat dua tersebut, baik dalam maupun luar gedung.

Disela-sela tinjauannya, Wagub sedikit mengingatkan betapa pentingnya untuk terus memberdayakan seluruh aset milik Pemerintah. Karena, menurut Wagub, perawatan dan efisien itu penting.

Selain Sekda, juga turut mendampingi Wagub Abdul Fatah dalam kesempatan itu, Kepala Diskepora Babel, Suharto, Kepala BAPPEDA Babel, Ferry Insani, Kepala Bakuda Babel, Fery Apriyanto, Kepala Dinas Kesehatan Babel, Mulyono, dan Kepala BPBD Babel Mikron Antariksa.

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Imam
Fotografer: 
Imam
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas