Yan Megawandi Ingin LPJK Babel Punya Kompetensi Andal

Air Itam, Pangkalpinang – Sekretaris Daerah Provinsi Dr Yan Megawandi SH MSi mengukuhkan kepengurusan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bakti tahun 2016-2020, di Ruang Pantai Pasirpadi Lantai III Kantor Gubernur Babel, di Pangkalpinang, Rabu (04/01/2017).

Mewakili dan membacakan arahan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Babel, Sekretaris Daerah Provinsi Yan Megawandi meminta pengurus yang dikukuhkan agar memiliki kompetensi andal dan berintegritas baik dalam mengawal pembangunan di daerah.

Adanya hubungan serta kerjasama antara pemerintah dengan dunia usaha terlebih penyedia jasa konstruksi diharapkan saling mengisi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan jasa konstruksi demi pembangunan.

“Jasa konstruksi di Bangka Belitung akan berkembang pesat ketika pemerintah dan dunia usaha khususnya penyedia jasa konstruksi bahu-membahu serta bersinergi sesuai dengan tata kelola organisasi yang transparan, sehingga penyedia jasa konstruksi dapat memberikan pelayanan jasa konstruksi dengan baik,” pinta Yan Megawandi.

Mengakhiri arahannya, Sekda berharap LPJK mampu bersaing dan memenangkan persaingan dalam meningkatkan pelayanan jasa konstruksi yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penandatangan Berita Acara Pengukuhan LPJK dan Pakta Integritas dilakukan oleh masing-masing pengurus, disaksikan Sekda Yan Megawandi yang turut menandatangani atas nama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Susunan kepengurusan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bakti 2016-2020, terdiri dari Ir Ansori sebagai ketua, Ir Agung Setiawan MM (wakil ketua I), Ir Hj Elfiyena (wakil ketua II), Ir Eddy Zunardi (wakil ketua III), serta dibantu empat orang anggota. Acara pengukuhan dihadiri sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (sentosa)

 

 

 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa Lumban Toruan
Fotografer: 
Sentosa Lumban Toruan
Editor: 
Erik PSN
Bidang Informasi: 
Humas