Yulizar Pamit dari Pj Sekda Pemprov Babel

HUMASPRO, PANGKALPINANG - Setelah menduduki kursi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) lebih kurang sembilan bulan, Senin (17/2/2020), Yulizar menyatakan pamit dari posisi Pj Sekda.

Ungkapan Pamit itu disampaikan Yulizar saat memimpin Upacara Bendera Mingguan Pegawai di Lingkungan Pemprov Babel yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Babel, Air Itam, Pangkalpinang pagi, atau tepatnya tujuh jam sebelum pelantikan Sekda Definif Pemprov Babel.
 
“Dalam melaksanakan tugas  saya sebagai Pj Sekda hampir sembilan bulan, alhamdulillah berkat dukungan dari Bapak /Ibu sekalian hingga sampai saat ini, semua kegiatan berjalan dengan lancar. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Eselon II, Eselon 3 dan 4 serta staf beserta honorer  yang sudah membantu kami melaksanakan tugas sebagai Penjabat Sekda Provinsi Bangka Belitung,” ucap Yulizar.

Menurut Yulizar, dengan dipercaya oleh Gubenur Babel sebagai Pj Sekda Babel selama ini, menjadi pengalaman yang berguna dalam manajemen pemerintah dan mencari solusi yang dihadapi selama ini.

“Ini pengalaman yang tidak disangka-sangka, dan pengalaman ini akan menjadikan bagi saya pribadi pengalaman yang sangat berguna, di mana saya bisa mempelajari hal-hal di dalam manajemen pemerintahan, sehingga dapat mencari solusi jalan keluar setiap permasalahan,” ungkap Yulizar.

Yulizar menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN di lingkup Pemprov Babel apabila ada yang kurang berkenan selama kepemimpinanya sebagai Pj Sekda Babel.

“Apabila ada hal - hal yang kurang berkenan selama saya menjabat  Pj Sekda Babel dalam  melaksanakan tugas kepada Bapak /Ibu sekalian, saya mohon maaf, baik secara pribadi dan kedinasan. Maafkan saya apabila ada hal-hal yang membuat bapak/ ibu merasa tersinggung,” tutur Yulizar. 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang sudah memberikan kesempatan bagi dirinya belajar dalam manajemen pemerintahan ini. "Insya Allah akan menjadi modal saya untuk melaksanakan tugas-tugas ke depan,” tambah Yulizar. 

"Insya Allah dengan dilantiknya Sekda definitif, akan lebih dapat memajukan Provinsi Babel yang sama-sama kita cintai ini," tutup Yulizar.(Sentosa).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas