Gubernur Erzaldi Dampingi Menteri PAN-RB Serahkan Penghargaan SAKIP Kabupaten/Kota se- Babel

HUMASPRO, BATAM - Gubernur Babel Erzaldi Rosman mendampingi Menteri  Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN & RB), Tjahjo Kumolo dalam penyerahan Penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja instansi pemerintah (SAKIP) Tahun 2019 Wilayah I untuk Kabupaten/Kota se- Babel.

Kegiatan yang diselenggarakan di Radisson Golf dan Convention Centernya Bukit Indah Sukajadi Residential Area, Batam,  Senin (10/2/2020) itu, turut dihadiri Pj Sekda Bangka Belitung, Yulizar, dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada kesempatan itu, selain Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ada sejumlah Pemerintah Daerah lainnya yang juga menerima Laporan Hasil Evaluasi SAKIP WILAYAH I tersebut, adalah Pemerintah Provinsi/Pemerintah Kabupaten/Pemerintah Kota di Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau,  Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, Banten, dan Jawa Barat.

Sementara itu Provinsi yang mendapatkan penghargaan dengan predikat BB adalah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi Sumatera Selatan , Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Kepulauan Riau.

Terkait dengan penghargaan yang diterima Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih   penghargaan Laporan Hasil Evaluasi  SAKIP dengan Predikat BB. 

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad
Bidang Informasi: 
Humas