Wagub Harapkan Wardati Bersinergi dengan Para Pejabat

Pangkalpinang - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Drs. H. Abdul Fatah, M.Si, Jumat  (13/10/2017) pagi, kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan 1 orang  Pejabat Struktural Eselon III di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Ia adalah Wardati yang sebelumnya menjadi Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Babel, dilantik menjadi Kepala Bagian Pengembangan Kinerja Biro Organisasi Setda Pemprov Babel.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Wakil Gubernur Babel, Lantai I Kantor Gubernur Babel, yang dihadiri Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Pemprov Babel K. A. Tajuddin, SH, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Babel Haryoso, SH, dan Kepala BKPSDM Babel Drs. H. Sahirman, M.Si itu, sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Babel No. 188.44/1074/BKPSDM/2017 tanggal 6 Oktober 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkup Pemprov Babel. 

Wakil Gubernur dalam arahannya pada kesempatan itu, mengatakan dengan jabatan yang telah dipercayakan ini, Wardati diharap mampu memberikan kontribusinya dalam pengembangan karir Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemprov Babel.

Selain itu, Wagub Abdul Fatah juga berharap kepada Wardati, yang dilantik dan ditempatkan di Biro Organisasi Setda Pemprov Babel, agar saling bersinergi dengan para pejabat yang ada, dan saling mengisi, sehingga terwujudnya pengembangan karir pegawai.

Terkait dengan peraturan perundangan ataupun Peraturan Gubernur yang sedang dirancang tentang kinerja, Abdul Fatah meminta kepada Wardati supaya mampu berkolaborasi dalam penataan organisasi dan UPTD serta jabatan teknis setingkat dengan UPTD yang ada saat ini.

“Mari kita semangat, mari kita kerjakan dengan cepat dan optimal bagi Provinsi Babel,” ajak Abdul Fatah.(Sentosa).

Sumber: 
HumasPro
Penulis: 
Sentosa
Fotografer: 
Sentosa
Editor: 
Ahmad. S
Bidang Informasi: 
Humas